Tanya Admin

Menjawab permasalahan diet, berat badan & pola makan untuk sehat jangka panjang

Kamu yang mana?

“Pengen nurunin BB, tapi
punya maag/GERD”
“Kolesterolku tinggi, jadi perlu
mulai jaga makan nih”
“Mau balik ke badan sebelum
hamil dulu deh”
“Karena aku punya diabetes, dokter bilang pola makanku harus bener”
“Mau diet tanpa suplemen/obat,
tapi BB tetap stabil”
“Susah banget buat konsisten,
ada aja godaannya”
“Mau kurangin lemak di perut
dan pipi deh”
“Gak lagi deh diet yang nyiksa,
yang gak bolehin makan ini itu”

Visi Sirka

  • Memberikan panduan diet sehat yang praktis, tidak menyiksa dan sesuai dengan ilmu gizi
  • Membangun mindset dan kebiasaan yang tepat untuk hidup sehat jangka panjang.
  • Menjadi partner hidup sehat yang setia menemani dan memastikan kamu mencapai goalmu.

Apa goal mu?

  • Menurunkan / menaikkan berat badan
  • Ingin beralih / mencoba diet yang tidak “menyiksa”
  • Memiliki penyakit yang dapat dibantu dengan pola makan / diet sehat seperti kadar kolesterol atau tekanan darah yang tinggi, GERD / maag, diabetes, stroke & penyakit lainnya
  • Mencapai body goal
  • Mengembalikan bentuk tubuh seperti semula (misal setelah melahirkan atau kondisi lainnya)
  • Mengurangi massa lemak (leaner body)
  • Memperbaiki pola makan / asupan gizi / nutrisi
  • Ingin lebih sehat secara umum
  • dan kondisi lainnya.

Nutrisionis Kami

Tania Masha, S.Gz

Universitas Diponegoro (UNDIP)

Rayhanah Shaliha, S.Gz

Universitas Indonesia

Atikah Nuraini S.Gz

Universitas Gajah Mada

Sahnaz Zahiya, S.Gz

Universitas Gajah Mada

Ainy Suchianty, S.Gz

Universitas Indonesia

Temukan Kami di Sini